Luwu

Bastem Potensi Ring Road Pariwisata di Sulsel

POTENSI. Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PPP, H.Abd Hafid Pasiangan bersama Kadis Pariwisata Luwu Andi Sana Kira, dan pengelola Pantai Labombo Max Taruk Allo saat sosialisasi Perda di Kantor Camat Bastem Utara, Sabtu 21 Juli 2018. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPOPOS
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

PANTILANG — Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PPP, H.Abd Hafid Pasiangan SE, MM melakukan sosialisasi dan penyebarluasan perda dan produk hukum Pemprov Sulsel, Sabtu 21 Juli 2018 di Kantor Camat Bastem Utara.
Hadir dalam acara itu, Kadis Pariwisata Kabupaten Sulsel, Andi Sana Kira S.Sos, Pengelola Pantai Labombo Max Taruk Allo, Camat Bastem Utara (Basturan) Saing S.Sos, Kades Buntu Tallang, Kadir, tokoh adat, dan sejumlah warga dari berbagai desa di Kecamatan Bastura.
Sosialisasi kali ini, Abd Hafid memaparkan Peraturan Gubernur Sulsel Nomor 2 Tahun 2015 tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Daerah Prov. Sulsel 2015-2030.
Dihadapan masyarakat Bastem Utara, Abd Hafid yang juga Ketua Umum KKBS ini menjelaskan, sudah lebih 30 perda kami buat. Setiap tahun rata rata 9 perda buat. Sehingga butuh waktu untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Dan Perda tentang kepariwisataan dinilai sangat tepat untuk Bastem dan sekitarnya.
“Perda ini sangat relevan dilakukan di Bastem. Berbicara pariwisata teringat jalan-jalan, rekreasi. Padahal pariwisata itu komplit didalamnya. Karena menyangkut hidup orang banyak, mulai budaya, infrastruktur, pertanian, dan sebagainya,” kata Ketua Umum KKBS di Kantor Camata Bastura.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Click to comment

Most Popular

To Top