Mantan Bupati Torut Mengajak Masyarakat Menikmati Kuliner Khas Di Lapangan Bakti – Palopo Pos
Toraja

Mantan Bupati Torut Mengajak Masyarakat Menikmati Kuliner Khas Di Lapangan Bakti

RANTEPAO – Mantan Bupati Toraja Utara Fredrik Batti Sorreng bersama keluarga, santai bareng bersama relawan Sobat, menikmati kuliner khas dilapangan bakti.

FBS sapaan akrabnya santai menikmati suguhan sara’ba sambil bercengkrama bersama rekan-rekan Sobat sebutan tim relawannya.

Fredrik Batti Sorreng kepada Palopo pos Selasa,31 Juli 2018 katakan bahwa hari ini datang bersama keluarga berekreasi di lapangan bakti ,dimana saat ini lapangan bakti menjadi wisata kuliner yang wajib di kunjungi.

“Lapangan bakti ini selain tempat berolahraga juga sebagai tempat wisata kuliner dan menjadi tempat tongkrongan bagi kaula muda dan orang yang sudah berkeluarga .

Saya berharap bagi pengelola agar betul-betul menjaga kebersihan ditempat ini agar tempat berekreasi ini sebagai tempat berolahraga dan menikmati kuliner tetap indah dan nyaman.

Ditambahjan FBS bahwa Jika sore hari dilapangan bakti ini juga para Lansia dapat bersenam,dan usai berolahraga dapat menikmati kuliner yang ada di seputar lapangan.

“Lapangan bakti ini selain sebagai tempat berolahraga ,juga sarana tempat silaturahmi bersama rekan serta sahabat ,dan juga sekaligus menikmati kuliner yang dapat terjangkau bagai semua kalangan.

Banyak yang berusaha disini (Lapangan Bakti) berapa dana yang berputar dalam satu malam dan itu salah satu peningkatan nilai tambah ekonomi bagi masyarakat di Toraja Utara, Khususnya di Rantepao ini.

“Yang belum pernah datang menikmati kuliner khas di lapangan bakti ayo datang, dan juga sekaligus menikmati keindahan salib di bukit singki ,ajak FBS.

Fredrik Batti Sorreng yang saat ini maju sebagai bakal calon legislatif Pusat daerah pemilihan Sulsel lll dari Partai besutan Pak SBY ,yakni Partai Demokrat periode 2019 – 2024. (albert)

Click to comment

Most Popular

To Top