Kornas DJM 2 Periode Meminta PNS Doakan Jokowi Menang di Pilpres 2019 – Palopo Pos
Toraja

Kornas DJM 2 Periode Meminta PNS Doakan Jokowi Menang di Pilpres 2019

RANTEPAO – Kebebesan berpendapat dalam demokrasi tentunya harus mengandung nilai nilai tanggung jawab dalam bersikap, tanggung jawab juga melekatnya pada tujuan pembangunan di dalam aspek kehidupan bangsa ini.

Pembangunan dapat dijalankan oleh roda pemerintahan yang kondusif tanpa adanya rasa sinisme usaha usaha yang menyudutkan pelayanan dan persaingan sehat dalam pilpres nanti.

Sangat disayangkan gerakan ganti Presiden 2019 di beberapa daerah seharusnya tidak boleh di lakukan karena Presiden RI ke 7 Ir.Joko Widodo masih aktif sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan di Republik Indonesia.

Lisman Hasibuan Kordinator Nasional (Kornas) Doakan Jokowi Menang 2 Periode (DJM 2 P) ,melalui sambungan WhatsAppnya kepada Palopo pos Minggu ,5 Agustus 2018, meminta agar seluruh PNS, Honorer, dan Pegawai BUMN agar Mendoakan agar Jokowi bisa kembali memimpin sebagai Presiden RI yang ke 8 di Tahun 2019 dengan Hastag # Doakan Jokowi Menang 2 Periode.

“Mengingat pandangan yang pernah disampaikan oleh Mendagri kita bahwa hastag ganti presiden 2019 sangat lah tidak etis .

“kami meminta kepada pihak berwajib yang memiliki kaidah hukum yang sudah diatur dalam undang undang agar memproses para pengagas hastag tersebut dikarenakan adanya upaya menyuburkan paham ujaran kebencian pada pilihan rakyat yakni joko widodo.

Sangatlah merugikan nama beliau sebagai kepala negara serta nama pilihan kontestan rakyat indonesia” , Pungkasnya  (Albert)

Click to comment

Most Popular

To Top