Andarias Rande Rapa Terpilih Pimpin PERBASI Tana Toraja Masa Bakti 2018-2022 – Palopo Pos
Toraja

Andarias Rande Rapa Terpilih Pimpin PERBASI Tana Toraja Masa Bakti 2018-2022

MAKALE– Rapat musyawarah pengurus Kabupaten Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Tana Toraja yang dilaksanakan di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makale,Tana Toraja, Selasa ,7 Agustus 2018.

Rapat musyawara tersebut untuk pembahasan dan pengesahan program kerja untuk Pengurus Kabupaten PERBASI Tana Toraja masa bakti 2018-2022 .

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Kabupaten PERBASI Tana Toraja masa bakti 2014-2018, Ayub Todingallo, SH, MH, Mengatakan trimakasi kepada ketua KONI Kabupaten Tana Toraja yang selama ini telah memberikan perhatian atas Pembinaan cabang olahraga bola basket di Tana Toraja, Dalam bentuk kerjasama baik kegiatan maupun bantuan peralatan .

Ayub Todingallo juga menyampaikan agar Pengurus kabupaten PERBASI Tana Toraja sudah perlu diberikan kepada generasi muda untuk memimpin sebagai ketua yang baru ,pungkas Ayub.

Dilanjutkan sambutan dari Ketua KONI Kabupaten Tana Toraja yang diwakili oleh Sekretaris KONI Ir.Daniel Bemba, MM katakan mengharapkan Pengurus Kabupaten PERBASI Tana Toraja yang terpilih Pembinaan atlet cabang olahraga Bola Basket ,untuk lebih Fokus kepada Atlet usia dini, dalam hal ini Siswa Pelajar dari SD dan SMP sehingga Porda Tahun 2022 dapat meraih prestasi yang baik bagi Tana Toraja.

“Saya berharap agar kepengurusan yang baru kedepannya agar kerjasamanya lebih ditingkatkan dengan KONI dan DIKNAS kedepannya .tutup Bemba sapaan akrabnya.
Hasil musyawarah dari rapat pengurus Perbasi Tana Toraja telah memutuskan Andarias Rande Rapa, S.Pd, terpilih sebagai ketua pengurus Kabupaten PERBASI Tana Toraja ,untuk masa bakti 2018 – 2022 dan akan melengkapi kepengurusan dalam satu Minggu kedepan .

Hadir dalam rapat musyawarah adalah siswa-siawi SMA dan SMP Penggemar Cabang Olahraga ( Cabor) bola basket , pemerhati cabang olahraga bola basket, pengurus Kabupaten PERBASI Tana Toraja masa bakti 2014-2018 ,staf Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tana Toraja dan Pengurus KONI Tana Toraja. (albert)

Click to comment

Most Popular

To Top