Kakek Cabuli Bocah dari SD Hingga SMP – Palopo Pos
LUWU RAYA

Kakek Cabuli Bocah dari SD Hingga SMP

ilustrasi

MALBAR — Seorang kakek berinisial NM (68) tega menodai anak dibawah umur yang masih tetangganya. Sebut saja namanya Melati, berusia 15 tahun. Peristiwa memalukan ini terjadi di Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara, Rabu 8 Agustus 2018 lalu.

Selain menanggung dosa, kakek bejat itu kini berurusan dengan hukum. Ia dilaporkan keluarga korban ke Polsek Malangke Barat, kemudian ditangani langsung unit khusus perlindungan anak dan perempuan (PPA) polres setempat.

Informasi menyebutkan, kakek itu melakukan aksinya sejak tahun 2011, dimana sang bocah malang itu masih berusian 10 tahun dan baru duduk di kelas 3 sekolah dasar. Aksi itu dilakukan berulang kali hingga anak tersebut menginjak bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Saat memasuki usia SMK, lagi-lagi kakek itu datang dan hendak melampiaskan nafsunya, namun korban menolak. Sampai akhirnya kelakuan busuk sang kekek tercium oleh keluaga korban. “Kejadian pertama dilakukan di rumah nenek korban, saat itu usia korban baru 10 tahun, ” ungkap Kanit PPA Polres Luwu Utara, Bripka Yuliana.

Pencabulan yang dilakukan NM, saat korban sedang mencuci piring, tiba-tiba NM datang dan bertanya kemana adikmu, korban menjawab lagi main, pelaku saat itu sempat keluar rumah dan berkeliling di sekitar rumah korban dengan alasan mencari buah sukun.

Saat itu NM kembali masuk ke rumah korban, dan menawarkan sejumlah uang kepada korban. Namun korban mengaku masih memiliki uang, walaupun demikian NM memaksa supaya uang Rp20 ribu diterimah korban, tapi korban tetap menolaknya.

Kemudian korban masuk kedapur dan duduk dikursi, NM mengikutinya dan berkata. “Masih kau ingatkah dulu,” kata kanit PPA, mengutif ucapan NM. Lalu korban kembali ke dapur, NM tetap saja mengikutinya dan langsung memeluk korban dari belakang dan meremas bagian terlarang korban.

Saat dihadapan penyidik, NM sudah mengakui semua perbuatan bejatnya. “Betul pak saya melakukan itu semuanya,” akunya. NM saat ini diamankan di Hotel Prodeo Polres Luwu Utara, dan terancam pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan acaman hukuman 20 tahun penjara. (mah/him)

Click to comment

Most Popular

To Top