Palopo United Matangkan Gelandang – Palopo Pos
Utama

Palopo United Matangkan Gelandang

*Jelang Semifinal Liga 3 Sulsel

PALOPO — Palopo United siap menghadapi semifinal Liga 3 Zona Sulsel dengan terus menggenjot latihan, dan melakukan perbaikan jelang menghadapi PS Bank Sulselbar di Makassar, Minggu 12 Agustus, lusa.

“Saat ini anak anak Palopo United menggenjot latihan fisik dan kerjasama, itu sudah rutin,” sebut dr Syukur, Manajer Palopo United, Kamis 9 Agustus 2018.

Syukur pun melakukan perbaikan tim lantaran lini tengah melihat pertandingan pada putaran kedua liga tiga lalu belum maksimal. “Jadi untuk memperkuat di lini tengah, Renaldi kita pasang di gelandang kanan, Aspullah kiri dan prayoga gelandang serang,” sebutnya.

Renaldi, Aspullah dan prayoga diharapkan menyuplai bola secara maksimal kepada striker yang diisi Richard dan Chandra. “Harapan kita di empat besar home away ini bisa kita maksimalkan,” kata dr Ahli bedah tersebut. Selama ini anak anak Palopo United banyak bermain individual.

“Saya kira kedepan itu tidak terjadi lagi, karena target minimal kita seri tanggal 12 nanti melawan Bank Sulselbar,” ucapnya. Harapan Palopo United melawan Bank Sulselbar bisa menang, paling tidak menahan imbang. Dengan harapan mampu meraih poin penuh di kandang sendiri di Stadion Lagaligo Palopo pada laga home yang digelar tanggal 16 Agustus 2018. (ald/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top