Thahar Rum Puji Suasana Warkop Phoenam – Palopo Pos
Ekonomi

Thahar Rum Puji Suasana Warkop Phoenam

PALOPO — Warung kopi (warkop) makin menggeliar di Kota Palopo. Salah satunya warkop Phoenam City Market Palopo. Warkop satu ini makin ramai dikunjungi.

Baik dari kalangan pengusaha, politisi, dan pejabat tinggi pemerintahan daerah. Kemarin, Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum, menyempatkan diri ngopi di Phoenam City Market.

Ia ngopi bareng dengan Luis Chandra, bos City Market, Syamsul Bahri, Taufik, Aso, Idham, dan lainnya. Di Phoenam mereka terlibat perbincangan santai. Sesekali mereka berbicara mengenai perekonomian ke depan.

Thahar Rum melihat tingkat kunjungan ke City Market makin ramai. Begitu juga di warkopnya. ”Kalau pengunjung City Market ramai, warkop pasti ikut ramai,” ucapnya.

Sebelumnya, Judas Amir menyempatkan diri ngopi di Phoenam. Ia ngopi bersama Luis Chandra, Mustahir Sidu, Syamsul Bachri, dan Direktur Utama Palopo Pos, Amran Suyuti.

Aso, pengelola Phoenam menyebutkan, warkopnya makin hari, makin ramai dikunjungi. ”Baik dari kalangan politisi, maupun kepala daerah yang terpilih kembali di pilkada serentak. Paling banyak ngopi di sini bacaleg, baik bacaleg pusat, provinsi, dan kabupaten/kota,” ujarnya, kemarin. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top