Satu Keluarga Selamat dari Maut – Palopo Pos
Kriminal

Satu Keluarga Selamat dari Maut

*Penjual Coto Tabrak Pohon

PALOPO — Laka lantas tunggal terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo. Diduga karena mengantuk, mobil Honda jenis Mobilio DP 1334 TB, keluar aspal dan menabrak pohon pelindung.

Musibah tersebut terjadi Kamis, 9 Agustus 2018, sekira pukul, 15.20 Wita.

Satu keluarga yang ada di dalam mobil yang dikemudikan, pemilik Coto bernama Dg Muhammad Ilham Azis (29) selamat dari maut.

Informasi yang dihimpun Palopo Pos, di lokasi kejadian menyebutkan, ada empat orang termasuk sopir yang berada di mobil.

Masing-masing inisial IJ (29) yang tak lain istri Muhammad Ilham Azis, RI (11) anak pertama dan SU (6) anak kedua bos Coto yang beralamat di Jalan Andi Djemma Kota Palopo.

Meski terjadi benturan keras, akan tetapi Dg Ilham beserta istri dan dua anaknya tidak mengalami luka serius. Namun, akibat benturan keras menyebabkan bagian depan mobil mewah itu mengalami ringset berat.

“Mobilnya, tidak dari arah utara ke selatan, tiba-tiba oleng dan keluar jalur hingga menabrak pohon pelindung. Semua yang ada di dalam mobil terdengar berteriak histeris. Akhirnya para warga yang ada di lokasi kejadian berbondong-bondong mendatangi TKP kemudian membantu mengevakuasi korban keluar dari mobil,” kata Ija, Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Palopo, Ipda Catur Suhendra, yang dikonfirmasi Palopo Pos, Jumat, 10 Agustus 2018, mengatakan, penyidik laka sudah melakukan olah TKP. Dalam musibah tersebut, ban sebelah kiri turun ke aspal kemudian menabrak pohon.

Dari empat orang yang berada di dalam mobil, hanya sopir yakni Dg Ilham, yang mengalami bencolan di jidat, diduga akibat terbentur stir mobil.

“Sedang istri dan kedua anaknya tidak apa-apa. Keempatnya kemudian kembali ke rumah di Jalan Andi Djemma dan batal melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan,” ucap Catur Suhendra, siang kemarin. (ded/him)

Click to comment

Most Popular

To Top