Felicitas: Prabowo-Sandi Pasangan Saling Melengkapi – Palopo Pos
Politik

Felicitas: Prabowo-Sandi Pasangan Saling Melengkapi

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, dr Fellicitas Tallulembang.IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPO — Pilpres 2019 mendatang akan diikuti hanya dua pasangan calon prsiden dan wakil presiden. Yakni petahana Jokowi-KH Ma’ruf Amin, dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Menurut legislator DPR RI dari fraksi Partai Gerindra, dr Fellicitas Tallulembang, jika pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno nantinya mampu memenangi pertarungan Pilpres 2019.
Legislator asal Toraja ini mengaku keduanya adalah pasangan Capres dan Cawapres terbaik untuk negara ini. Saling melengkapi.
“Pak Prabowo adalah pemimpin yang tegas, nasionalis dan patuh aturan tentara. Sedangkan wakilnya Pak Sandiaga Uno adalah seorang ekonomi sejati, salah satu konglomerat dan pribumi di Indonesia,” katanya, Rabu 15 Agustus 2018 melalui via WA.
Menurutnya, Sandiaga Uno adalah motivator ekonomi pribumi di Indonesia, dengan kemampuan yang dimiliki mampu dipersembahkan kepada negeri ini dan sebagai motivasi bagi generasi muda.
“Bagi kami generasi muda adalah penerus bangsa, wajib dan seharusnya patut di lini terdepan,” ujarnya.
Ia menilai, Prabowo-Sandiaga mampu memimpin Indonesia, namun biarkanlah rakyat yang memilih pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.
“Sebagai anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, kami yakin dan percaya mampu memenangkan Prabowo-Sandi jika Pemilu ini adil dan tidak diintervensi oleh kekuasaan,” tambahnya.
Dikatakan, aturan harus diikuti pada Pemilu dan Pilpres 2019, kampanye tidak harus memakai perlengkapan aparatur negara.
“Saya yakin dan percaya, generasi anak muda dan generasi maju yang mau pekerjaan dan ekonomi bagus mereka harus memilih Prabowo-Sandiaga Uno,” tuturnya.(idr)

Click to comment

Most Popular

To Top