Bacaleg Perempuan Golkar Dedikasikan Diri kepada Masyarakat – Palopo Pos
Politik

Bacaleg Perempuan Golkar Dedikasikan Diri kepada Masyarakat

PALOPO — Ingin lebih mendedikasikan diri kepada masyarakat Kota Palopo, menjadi salah satu alasan Hasyuni Tahir Gani maju pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Yuyun sapaan akrabnya, kepada Palopo Pos, Minggu 2 Agustus 2018.

“Sebagai wanita, tentu saya ingin memperjuangkan harapan kaum perempuan dan anak agar dapat tersalurkan. Salah satu caranya, saya harus di parlemen,” kata Yuyun yang lahir di Palopo, 26 Oktober 1983.

Lulusan SMANSA Kota Palopo ini mengatakan, karena dirinya adalah seorang anggota partai politik, maka dirinya harus melalui rekrutmen politik.

”Karena saya ingin mendedikasikan diri di dalam kancah politik makanya saya melangkah maju dalam Pileg 2019 mendatang. Juga untuk melaksanakan salah satu fungsi partai yaitu rekrutmen politik,” sebut ibu dari empat anak Annisa Aulia, Alif Ramaihzani, Ariq Alfatih, dan Akifa Anindya.

Selain itu, Yuyun juga ingin menjadi perwakilan dari suara-suara rakyat terutama dari perempuan dan anak-anak.

”Saya menjanjikan jika nanti saya terpilih, saya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama kelas bawah, terutama dibidang kesehatan dan pendidikan,” tegas istri Ardiansyah HS, S.AP ini.

Saat ditanya apa keluarga mendukung langkahnya, Yuyun yang berada di nomor urut 3 Dapil 1 Partai Golkar Palopo ini mengatakan, alhamdulillah keluarga besar sangat mendukung, apalagi suaminya.(rhm/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top