Harisal A Latif: Penting Jaga Konstituen – Palopo Pos
Politik

Harisal A Latif: Penting Jaga Konstituen

PALOPO — Salah seorang kandidat anggota DPRD Palopo, Harisal A Latief, mengungkapkan pentingnya menjaga konstituen untuk kepentingan pemilihan legislatif (pileg) 2019.

Harisal yang menjabat sebagai ketua DPRD Palopo ini kembali akan bersaing di pileg mendatang dengan mengendarai partai Golkar. Untuk itu, dirinya memiliki prinsip untuk senantiasa menjaga konsituen.

“Jika calon incumbent tidak pandai menjaga konsituennya maka tipis harapan untuk kembali terpilih,” katanya siang kemarin.

Adapun Harisal dalam menghadapi persaingan pileg ini sangat berharap bisa melanjutkan masa periodenya untuk lima tahun ke depan.

Salah satu andalan partai Golkar ini sejauh ini sangat terbilang proaktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat apalagi menyangkut soal kesejahteraan masyarakat dan pengembagan Kota Palopo. “Tentunya kinerja kita juga akan menjadi tolak ukur bagi masyarakat.

Bila kita sebagai incumbent sejauh ini tidak memberikan perhatian ke masyarakat maka akan manjadi pertimbangan bagi masyarakat untuk memilih kita kembali,” katanya.

Ia menambahkan, di pileg mendatang, Harisal mengakui banyak memiliki saingan baik internal partai dan juga kandidat pada partai lain di dapil tiga.

“Kalau kita masih terpilih ke depan itu artinya masyarakat masih percaya kepada kita. Intinya sangat penting menjaga konsituen,” tandas Harisal. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top