Panah Pengendara Motor di Lampu Merah – Palopo Pos
Kriminal

Panah Pengendara Motor di Lampu Merah

* Polisi Bekuk Karyawan Pencucian Mobil

PALOPO — Aksi pemanahan kembali terdengar di Kota Palopo. Para terduga beraksi di sekitar ‘traffic light’. Namun, petualangan tidak lama. Polisi langsung membekuk. Panah pengendara motor di sekitar lampu merah.

Terduga pembusuran dengan menggunakan anak panah berasal dari Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. Ia diringkus Jatanras Polres Palopo, Senin 8 Oktober 2018, malam, pukul 00:15 Wita.

Jatanras bersama Reskrim Polsek Wara, membekuk Ikkang Alias Taggi, 32 tahun, warga Benteng Kota Palopo.

Ia yang bekerja sebagai karyawan pencucian mobil di Benteng itu, diamankan lantaran telah melakukan penganiayaan dan pemanahan terhadap Egi warga Benteng.

Korban dipanah saat melintas di wilayah Benteng, tepatnya di lampu merah.
Egi dipanah di bagian punggung sebelah kanan sebanyak satu kali.

Anak busur menancap keras dan untuk melepaskan anak busur korban harus dioperasi. “Pelaku kita tangkap di kediamannya di Benteng. Sedang, korban masih dirawat di Rumah Sakit (RS) At-Medika Kota Palopo,” kata Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar, kepada Palopo Pos, Selasa 9 OKtober 2018.

Kejadiannya, Minggu 7 Oktober 2018, malam. “Kita masih dalami motif dari kasus ini,” ucapnya.

Saat melakukan aksinya, pelaku ditemani salah seorang rekannya berinisial RF menggunakan sepeda motor honda beat tanpa plat.  Setelah ditelusuri, motor yang digunakan milik pemuda Rafli.

“Barang bukti satu anak panah bersama ketapelnya serta pelaku telah diamankan di Polsek Wara,untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ded/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top