Heboh, Tengkorak Manusia Ditemukan Saat Gali Pembangunan Sarang Burung Walet – Palopo Pos
Kriminal

Heboh, Tengkorak Manusia Ditemukan Saat Gali Pembangunan Sarang Burung Walet

* Di Jalan Satuk Sulaiman

WARGA Jalan Datuk Sulaiman, Kota Palopo, heboh dengan adanya penemuan dua tengkorak beserta kerangka manusia, Rabu 10 Oktober 2018.

Saat ditemukan, kondisi tengkorak dan sejumlah organ tubuh lainnya sudah rapuh. Diduga tengkorak dan kerangka manusia itu sudah berumur puluhan tahun.

Penemuan kerangka dan tengkorak itu diketahui Polres Palopo, saat melihat postingan di akun facebook Mega Arwan.

Di situ terlampir voto dua ember yang berisi masing-masing tengkorak dan kerangka manusia yang kondisinya sudah rapuh alias tidak lagi utuh.

Setelah dilakukan penyelidikan, tak ada satupun warga atau saksi yang berada di lokasi penemuan tengkorak dan kerangka yang mengetahui kejadiannya. Foto yang diunggah itu, sudah viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah Mega Arwan, tertulis di berandanya, jika ditemukan dua tengkorak di Jalan Datuk Sulaiman Kota Palopo pada saat penggalian tanah pembangunan sarang burung walet.

Postingan itu ditandai empat orang dan dikomentari 12 pengguna akun facebook.

Terkait dengan itu, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf SE SIk, yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan dua tengkorak beserta masing-masing kerangkanya.

Saat dilakukan identifikasi di TKP, diduga tengkorak beserta kerangkanya sudah berumur puluhan tahun. “Saksi tetangga banyak yang juga tidak mengetahui kejadian tersebut,” tegasnya. (ded/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top