Palopo United Jumpa OTP37 Mamuju – Palopo Pos
Olahraga

Palopo United Jumpa OTP37 Mamuju

*Lolos ke Putaran Kelima Liga 3 Zona Sulawesi

PALOPO — Setelah menang telak atas PS Wanua Bombana di putaran keempat Liga 3 Zona Sulawesi, Palopo United berhak lolos ke putaran kelima.
Tim kebangaan asal Tana Luwu ini akan berjumpa dengan PS OTP37 Mamuju, Sulbar.

Keduanya akan berlaga secara sistem kandang tandang. Untuk Laga perdana, Palopo United akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga akan digelar, Kamis 18 Oktober 2018, mendatang di Stadion Lagaligo, Palopo.

Asprov PSSI Sulsel, Heri mengatakan, Palopo United akan bertindak sebagai tuan rumah. Setelah itu baru akan tandang ke Mamuju, kandang dari OTP37 Sulbar.

Pelatih Palopo United, Parambung Sarapa menyatakan, selama beberapa pertandingan yang dilakoni akan menjadi evaluasi. Seperti stamina pemain yang masih kedodoran, dan semangat permainan yang harus dijaga.

“Ini akan jadi bahan evaluasi total kami saat menghadapi PS Mamuju pada tanggal 18 Oktober nanti,” ujarnya.

Ditambahkan Manajer Palopo United, dr Abd Syukur, kalau selangkah lagi Palopo United akan mewakili Zona Sulawesi di tingkat nasional Liga 3. Untuk itu, ia meminta para pemain untuk tetap konsisten dan terus berlatih.

Perjalanan Palopo United

Sebagaimana diketahui perjalanan panjang klub baru Palopo United dikancah Liga 3 masih terbilang baru. Meskipun baru dibentuk, namun sudah mampu menunjukkan prestasi.

Berbagai lawan beratpun telah dikalahkan hingga sampai ke tahap sekarang ini. Mulai dari tahap grop, lalu ke zona Sulsel, dan akhirnya ke zona Sulawesi. (idr)

Click to comment

Most Popular

To Top