Aktris Asal Toraja Perankan ‘Limbong Bulaan’ – Palopo Pos
Toraja

Aktris Asal Toraja Perankan ‘Limbong Bulaan’

* Di Film Film Walking Dead Tomate

RANTEPAO — Film Walking Dead Tomate (WDT) bakal segera tayang di layar lebar. Salah satu pemerannya adalah Deby Astuti Langngan, aktris asal Toraja berperan sebagai Limbong Bulaan.

Limbong Bulaan adalah arwah yang diusik oleh seorang pemuda, yang berkunjung disalah satu obyek wisata di Toraja.

Guru tari yang akrab disapa Deby ini kepada Palopo Pos, Minggu 3 November 2018 mengatakan, bergabung di film Walking Dead Tomate (WDT) adalah kesempatan kedua saya untuk terjun dalam dunia film, dimana film yang pertama itu casting dengan ratusan pemain baru bisa lolos.

“Kali ini di film WDT saya langsung lolos menjadi salah satu pemeran yang boleh dikatakan punya peran penting dalam film,” imbuhnya.

Lanjut Deby, film ini sangat baik untuk ditonton karena punya pesan moral ketika berada di obyek wisata di Toraja, agar tidak usil, film WDT banyak mengambil lokasi gambar di Toraja.

“Sebagai pemain saya sangat penasaran dan tidak sabar untuk nonton film ini, karena selama ini saya hanya menyaksikan trailernya saja.Ungkap Deby.

Film Walking Dead Tomate (WDT) ini mengangkat budaya Toraja yang mungkin banyak yang belum tahu ketika berkunjung di obyek wisata di Toraja, film ini dikemas dengan baik dan sangat menarik yang tentunya juga banyak adegan-adegan yang menegangkan.

“Saya berharap agar film Walking Dead Tomate ini booming ,dan banyak ditonton oleh masyarakat di seluruh Indonesia,” harap Deby.
Premier Film Walking Dead Tomate (WDT) akan tayang mulai, Kamis 15 November 2018 di Cineplex Palopo, dan dengan menonton film ini anda telah menyumbangkan donasi kepada korban bencana di Palu, Sigi, dan Donggala. (alb/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top