Catering Serba Nikmat Masuk Desa – Palopo Pos
Ekonomi

Catering Serba Nikmat Masuk Desa

PALOPO-– Pelan tapi pasti, Rumah Makan Serba Nikmat Jl. Dr Ratulangi Palopo, sukses mengembangkan bisnisnya. Mulanya hanya mengelola rumah makan yang beroperasi hingga tengah malam, lalu melebarkan ke jasa catering.

Menurut Owner RM Serba Nikmat, Mas Edy yang ditemui Palopo Pos, (6/11), pelanggan Catering Serba Nikmat kini bukan hanya masyarakat dari Kota Palopo, tapi sudah sampai ke Larompong, Malili, dan Toraja. Bahkan sudah masuk sampai ke desa-desa. Sejauh ini, sudah 99 desa di Luwu Raya yang sudah dilayani.

Perilaku masyarakat pedesaan sudah mulai bergeser. Sekira 90 persen masyarakat yang menggelar pesta di Kabupaten Luwu bagian selatan sudah menggunakan jasa catering. Itu karena catering menawarkan layanan yang praktis serta efisiensi biaya untuk pesta perkawinan hingga acara syukuran.

“Pakai catering biaya lebih efisien ditambah layanan, bahkan untuk serba nikmat sendiri kami siap dibayar dengan beras atau sisa daging yang disembelih,” ucap Mas Edy.

Mereka memiliki hitungan bisnis tersendiri dalam layanan tersebut. “Bahkan kami menggaransi si empunya pesta lebih hemat jutaan rupiah,” ungkapnya.
Dalam bisnis mereka dengan menyasar desa per desa, Serba nikmat mengakui panen pesanan. “Setiap hari kami bisa 1 sampai 6 catering untuk melayani pesanan khusus di daerah, mulai dari pesta pengantin sampai syukuran,” tandasnya. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top