Maju di Dapil 1, Dian Optimi Tembus Parlemen – Palopo Pos
Politik

Maju di Dapil 1, Dian Optimi Tembus Parlemen

* Populer dengan Tagline ‘Bersama Berjuang dan Bekerja’

PALOPO — Partai Demokrat Palopo mengorbitkan sejumlah caleg muda di pileg 2019. Figurnya pun tidak main-main. Selain memiliki basis yang jelas dan sudah mengakar, caleg yang didorong partai berlambang mercy ini sudah teruji dan paham apa yang mau dilakukan jika kelak diberi amanah oleh rakyat untuk duduk di kursi parlemen.

Sosok yang dimaksud adalah Dian Dwi Safitri, caleg nomor urut 7 dari Partai Demokrat Palopo. Ia maju di dapil 1 meliputi Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang.

Dian sudah dikenal di kalangan komunitasnya. Ia masih muda tapi sudah punya usaha show room mobil, laundry. Selain itu, tentu juga mengandalkan ketokohan ayahandanya tercinta. Ya, Dian adalah anak kedua dari empat bersaudara hasil perkawinan Ansir Ismu dengan Hj Kartini Ansir. Dian adalah alumni Nitro Makassar.

Herman Sukri, salah seorang konsultan politik caleg Demokrat nomor urut 7, mengatakan, Dian masih sebatas door to door dari rumah keluarga ke keluarga. ”Yang diefektifkan dulu adalah tim keluarga. Baik keluarga dari Suli, Maspul, Peta, dan Bua,” ucapnya. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top