Baru Dua Bulan, Kredit MUF Rp6 Miliar – Palopo Pos
Ekonomi

Baru Dua Bulan, Kredit MUF Rp6 Miliar

PALOPO— Baru dua bulan beroperasi di Palopo, perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) langsung menggebrak pasar. Per 31 Oktober 2018, realisasi kreditnya sudah mencapai Rp6 miliar untuk enam jenis produk yang dipasarkan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang MUF Palopo, Mulawarman pada acara Customer Gatering di kantornya, Jl. Andi Kambo, Kamis, 9 November 2018 kemarin. Menurutnya, antusiasme masyarakat di Luwu Raya sangat berpihak terhadap pembiayaan yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri ini. Khususnya pada kredit mobil.

“Target kami itu Rp1,9 miliar sampai akhir 2018. Namun dalam kurun waktu dua bulan ini kita sudah bisa capai Rp6 Miliar. Pada bulan Oktober lalu kita realisasi sampai Rp4,3 miliar, dan selebihnya pada pertengahan September,” sebutnya.

Lanjut Mulawarman, Kota Palopo ini sangat luar biasa. Pembiayaan yang paling dominan adalah kredit mobil.

Khusus Kalla Toyota sendiri, MUF telah membiayai 14 unit sejak beroperasi pada 17 September 2018 lalu. Karena Mulawarman sangat optimistis terhadap perkembangan MUF di Kota Palopo. Terlebih pembiayaan ini mengakui negosiabel terhadap nasabah. “Kami berikan one day service,” sebutnya.

Khusus untuk bulan November ini, MUF menargetkan pembiayaan sebesar Rp3,6 miliar di wilayah kerjanya yakni Luwu Raya dan Toraja. Dimana pembiayaan mobil menjadi andalan untuk mendongkrak penjualan kredit. Utamanya di Kalla Toyota Palopo dengan program menarik. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top