Berharap Ada Pertamini di Lorong Pantai Songka – Palopo Pos
Metro

Berharap Ada Pertamini di Lorong Pantai Songka

PALOPO — Sulitnya mendapatkan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di setiap SPBU Kota Palopo yang memadai, masyarakat nelayan lorong Pantai Songka, Kelurahan Takkalala Kota Palopo berharap perlunya ketersediaan sarana tempat pengisian BBM yang dikhususkan bagi mereka.

Anggota Komisi II DPRD Kota Palopo, Budiman mengatakan salah satu hal yang terpenting ke depan adalah membantu masyarakat untuk mudah mendapatkan stok BBM yang memadai untuk memenuhi kebutuhan mereka sebagai masyarakat nelayan.

Dari penyerapan aspirasi yang ia lakukan dalam beberapa hari ini, masyarakat sekitar berharap adanya Pertamini yang dikhususkan di wilayah mereka untuk memudahkan mendapatkan BBM.

“Jadi memang perlu untuk diadakan ke depan. Apalagi sekarang ini masyarakat nelayan hanya diberikan stok BBM terbilang sedikit dari tiap SPBU,” katanya kepada Palopo Pos, Kamis 8 November 2018.

Politisi PPP ini berjanji akan menindak lanjuti aspirasi masyarakat nelayan di wilayah itu.

“BBM merupakan kebutuhan utama masyarakat nelayan. Jika ini sulit didapatkan dan dibatasi pemberiannya maka bisa-bisa terancam tak melaut,” tandasnya.(rul/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top