Lusa, Istri Wapres JK Hadiri Pernikahan Ajudannya – Palopo Pos
Utama

Lusa, Istri Wapres JK Hadiri Pernikahan Ajudannya

* Di Kelurahan Cilallang, Luwu

Istri Wakil Presiden RI Mufida Jusuf Kalla, direncanakan akan menghadiri pernikahan ajudannya Mayor Erli, Minggu 11 November 2018 di Kelurahan Cilallang, Luwu.

Menyambut kedatangan istri dari Wapres, Pemda Luwu, Polres Luwu, dan Kodim 1403 SWG melakukan persiapan.

Pasalnya, ini adalah momentum langka, dan sebagai tuan rumah harus mempersiapkan kedatangan istri orang nomor dua di pemerintahan Republik Indonesia ini.

Sebagaimana diketahui, Mayor Erli sehari-harinya adalah ajudan dari Istri Wapres Mufida Jusuf Kalla. Ia dari kesatuan TNI Angkatan Darat.

Mayor Erli rencananya akan menikah pada Hari Minggu, 11 November, lusa di kediaman orang tuanya, di Cilallang arah masuk Bajo, Kabupaten Luwu.
Di sana beberapa persiapan telah dilakukan seperti perbaikan jalan lorong masuk yang akan dilalui oleh istri orang kedua di Indonesia ini.

Dandim 1403 SWG yang dikonfirmasi mengatakan, hari ini (Jumat,red) baru akan dilakukan rapat bersama Polres Luwu, dan Pemda Luwu menyambut kedatangan Ibu Mufida Jusuf Kalla.
“Besok (hari ini,red) baru kita rapat persiapan,” katanya singkat melalui pesan WA, tadi malam.

Ditambahkan Kapolres Luwu melalui Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtar kalau rapat persiapan pengamanan dan penyambutan baru akan digelar hari ini, Jumat 9 November 2018.

Sementara itu, calon pengantin, Mayor Erly sudah nampak melakukan persiapan pernikahan. Melalui akun facebook salah satu rekannya, Mayor Erli sudah melakukan fitting baju bodo yang akan digunakan saat ijab kabul dan resepsi.

Dari facebook tersebut, nampak Mayor Eli nantinya akan mengenakan baju bodo warna hijau dengan tambahan bordir emas di bagian tengah dan tepi gaun.(idr)

Click to comment

Most Popular

To Top