November, Kalla Toyota Beri DP Rendah – Palopo Pos
Ekonomi

November, Kalla Toyota Beri DP Rendah

PALOPO— Kalla Toyota Palopo menghadirkan promo menarik pada bulan November 2018. Itu berupa uang muka ringan untuk sejumlah type. Tentunya program tersebut untuk mendongkrak penjualan.

Menurut Erwinsyah, Supervisor kalla Toyota Palopo, Kalla Toyota dalam dua bulan ke depan akan memaksimalkan penjualan. Karena itu, pihaknya menghadirkan program DP rendah.

“Program sales kami pada bulan November adalah uang muka ringan untuk type Agya, Calya, dan Avanza,” kata Erwinsyah, di depan nasabah prioritas Bank Mandiri, Kamis, 8 November 2018.

Ia merinci promo tersebut yakni untuk type Agya DP (Don’t payment) sebesar Rp8 jutaan, Calya Rp7 jutaan dan avanza Rp7 jutaan.
“Penjualan tersebut bakal didukung dengan beberapa program kami lainnya yakni trade ini atau tukar mobil bekas menjadi baru,” katanya.

Program ini telah berjalan dan bekerjasama dengan sejumlah pembiayaan. Selain itu program diskon 30 persen jasa service dan 10 persen sparepart masih terus digelar. “Kita optimis bisa sesuai yang ditargetkan bulan ini, tentu kita harap lebih maksimal,” tandasnya. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top