Penyanyi Asal Toraja Jajal Dunia Musik – Palopo Pos
Toraja

Penyanyi Asal Toraja Jajal Dunia Musik

* Dengan Hits Singel ‘Cahaya Gelapku’

RANTEPAO — Satu lagi penyanyi asal Toraja siap menggebrak belantika musik tanah air. Adalah, Raynoldy Tandiseno. Ia kini sedang hits melalui singel lagunya berjudul ‘Cahaya Gelapku’ yang di produseri Afe Record di Jakarta.

Lagu Cahaya Gelapku yang diciptakan sendiri Ray, sapaan akrab dari Raynoldy adalah sebuah kisah nyata dari pesan sang adik sebelum pergi untuk selamanya.

“Single ini (cahaya gelapku) adalah lagu yang saya bilang lagu surga,karena misi lagu ini adalah kisah nyata yang di tinggalkan almarhun adik saya,” katanya, Senin 12 November 2018 melalui sambungan WhatsApp.

Raynoldy mengatakan, lagu ini adalah curahan hati almarhum adiknya yang dirangkum jadi lagu ini.

“Harapan saya semoga lagu Cahaya Gelapku ini bisa diterima oleh pencinta musik Indonesia dan yang paling utama semoga almarhum adik saya bisa mendengarkan sampai di surga,” terang Ray.

Ray juga menambahkan, dari sekian tahun ia mengejar mimpi ini, baru lagu ini yang bisa di terima Afe Record yang menaunginya.

Selain lagu Cahaya Gelapku, lanjutnya, satu karya Raynoldy yang berjudul ‘Cinta Uka-uka’ juga akan dirilis, dan lagu ini akan dinyanyikan oleh seorang pramugari cantik berdarah Toraja, Yanti Palinggi.

“Suatu kebanggaan untuk kami bisa diberikan kesempatan oleh produser dari label Afe Record, dan kami ingin buktikan bahwa kami dari Toraja, juga bisa untuk berkarya di belantika musik Indonesia,” pngkas Ray.

Launching singel Cahaya Gelapku rencananya akan digelar disalah satu cafe ternama di Jakarta akhir bulan November 2018 ini, yang rencananya akan dihadiri oleh Produser Afe Record, Manajer Artis. (alb/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top