RS Elim Berjaya, Juara Lomba Paduan Suara dan Senam Germas – Palopo Pos
Toraja

RS Elim Berjaya, Juara Lomba Paduan Suara dan Senam Germas

RANTEPAO — Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Toraja Utara. Dilakukan berbagai kegiatan lomba.
Dari hasil kegiatan, RS Elim Toraja keluar sebagai juara 1 lomba paduan suara yang dikuti peserta sebanyak 31, dan Lomba Senam Germas dengan peserta sebanyak 26.
Lomba digelar, Rabu 14 November 2018, dan lomba senam germas pada, Kamis 15 November 2018.

Kadis Kesehatan Elizabeth R. Zakaria, mengatakan, terkait dengan rangkaian HKN ke 54 yang berakhir hari ini (kemarin,red), kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa persatuan sesama tenaga medis di Toraja Utara, dan tujuannya adalah untuk memberikan gambaran bahwa senam germas itu adalah olahraga fisik.

“Semoga kegiatan lomba paduan suara dan senam germas ini bukan hanya sampai disini saja ,tetapi terus berlanjut secara berkesinambungan ,dan juga lomba kebersihan bukan hanya di Hari Kesehatan Nasional (HKN) dilakukan, tetapi secara terus – menerus dilakukan untuk menunjang program kesehatan dan program dari Bupati Toraja Utara,” terang Kadis Kesehatan Elizabeth R. Zakaria.

Terpisah Perwakilan dari RS.Elim, Joni Andrian ,S Kep ,Ners yang sudah memenangkan dua lomba yakni Paduan Suara dan Senam Germas mengatakan, bahwa kekompakan yang luar biasa rekan-rekan dari RS.Elim serta dukungan dari Manegemen yang sangat luar biasa patut diapresiasi ,sehingga kami bisa menjadi juara satu di HKN ke-54.

“Keikutsertaan kami bukan semata-mata mengejar juara tapi untuk kebersamaan sebagai tenaga medis di Toraja Utara itu yang paling utama,”terang Joni.
Peserta Senam Germas berjumlah 26 yang diikuti Peserta dari Beberapa Puskesmas di Toraja Utara , RS.Elim , RSU.Pongtiku dan dari Dinas Kesehatan Toraja Utara,sementara peserta Paduan suara Lagu Germas pesertanya sebanyak 31 Peserta, dan kedua lombah tersebut dimenangkan oleh RS.Elim Rantepao. (alb/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top