Caleg PAN Dapil IV Lutra, Syafruddin Peduli Olahraga, Ini Impiannya… – Palopo Pos
Luwu Utara

Caleg PAN Dapil IV Lutra, Syafruddin Peduli Olahraga, Ini Impiannya…

 

SABBANG— Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Syafruddin, S.Sos, ternyata memiliki jiwa olahraga yang begitu
tinggi.

Makanya, caleg yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Luwu Utara yang meliputi Kecamatan Baebunta, Sabbang, Limbong, dan Kecamatan Seko ini, dicap sebagai caleg peduli olahraga.

Kegiatan-kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh pemuda, turut diprakarsainya. Berbagai turnamen olahraga pun, Syafruddin yang biasa disapa Safar ini, turut berpartisipasi di dalamnya seperti olahraga voli, bulutangkis, dan sepakbola.

Turnamen bola voli, Bakka Cup III yang dilaksanakan di Desa Bakka, Kecamatan Sabbang yang dilaksanakan belum lama ini, menjadi bukti tersendiri kalau caleg ini begitu tinggi antusiasnya untuk memajukan olahraga di Luwu Utara terkhusus di daerah pemilihannya. Syafruddin terlibat di klub DBS yang dimanajeri Bunda Rafa.

”Memang dari dulu saya cinta olahraga. Jadi, kalau terpilih nantinya, tentu saya bertekad untuk memajukan olahraga di Luwu Utara,” jelas yafruddin kepada Palopo Pos, Kamis, 6 Desember kemarin.

Safar yang memiliki nomor urut5 di PAN itu, berjanji akan mengawal hobi dan minat masyarakat. ”Mari kita mendukung kegiatan olahraga sehingga pemuda bisa menyalurkan hobinya ke yang benar dan tepat, bukan ke hal yang negatif,” katanya.

Makanya, ia bertekad, bagaimana memperjuangkan supaya pembinaan olahraga di Luwu Utara terus dilakukan tanpa ada kesenjangan. (rls)

Click to comment

Most Popular

To Top