Jelang Natal, Penjualan Matahari Departemen Store Meningkat – Palopo Pos
Ekonomi

Jelang Natal, Penjualan Matahari Departemen Store Meningkat

PALOPO-– Matahari Departemen Store (MDS), City Market kembali merasakan peningkatan jumlah transaksi. Momen Natal dan jelang tahun baru di bulan Desember meningkatkan jumlah kunjungan mereka.

Hal itu disebutkan Frensy, Supervisor VM Matahari Departement Store, Rabu kemarin. Ia mengungkapkan rata-rata kunjungan dan transaksi weekday saat ini mencapai 700. Khusus weekend jumlah pengunjung yang melakukan transaksi sebanyak 1.500. “Bulan desember ini sudah mulai terbilang padat,” kata Frensy.

Khusus di momen akhir tahun pihaknya memberikan sejumlah promo. Misalnya beli 1 diskon 20 persen atau beli 2 gratis untuk beberapa brand. Untuk sepatu diberikan beli 1 diberikan diskon 20 persen, pembelian kedua ditambah diskon hingga 60 persen.

Demikian juga dengan baju anak anak yang diberikan diskon sampai 70 persen. “Promo ini khusus di bulan ini menyambut Natal dan Tahun baru,” katanya. Hal itu pula membuat konsumen ramai ramai berbelanja kebutuhan pakaian.

Menurut Frensy yang banyak datang berbelanja saat ini dari Toraja. Mereka berbelanja pakaian dan aksesoris natal yang diberi promo beli 1 gratis 2.

“Kunjungan saat ini sudah mulai kelihatan bagus, kita berharap terus bertambah hingga akhir tahun, kami menargetkan pengunjung yang melakukan transaksi bisa sampai 3.000 orang,” tandasnya. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top