Toraja

Yohana Tak Gentar Hadapi Incumbent

Gencar ‘Door to Door’

RANTEPAO — Calon legislatif dari PDI Perjuangan Yohana Paembonan optimis lolos ke DPRD Provinsi Sulsel, meski bertarung separtai dengan incumbent yang sudah empat periode.
Yoan sapaan akrabnya, maju caleg dari PDI Perjuangan.

Dalam berkampanye ia menggunakan metode melalui pendekatan ke rumpun keluarga serta sahabat, ditambah relawan yang masif tak kenal lelah terus berjalan dari pintu ke pintu, dan kampung ke kampung mensosialisasikan dirinya.

Yohana Paembonan yang juga konsultan di salah satu perusahaan yang dipimpinnya, saat usai bersosialisasi di salah satu lembang di Toraja Utara mengatakan, dirinya optimis dengan kerja-kerja politik yang terus ia lakukan bisa membawanya ke DPRD Provinsi untuk mewakili Dapil 10.

“Dengan kerja keras selama ini bersama Tim Pemenangan dan Relawan, saya yakin bisa mendapatkan suara yang signifikan sehingga PDI Perjuangan kembali dapat kursi di DPRD Provinsi,” terang Yohana.

Yohana juga yakin bahwa untuk Pileg 2019 saatnya pemuda turut andil dalam membangun negeri ini, jangan hanya diam menjadi penonton dan terus mengkritik diluar sana.

“Jadilah Pemuda yang dapat memperjuangkan kepentingan rakyat karena Pemuda adalah tonggak Perjuangan bangsa yang besar ini,oleh karena itu saatnya pemuda maju demi rakyat, untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegas Yohana.

Yohana Paembonan adalah mantan pengurus Persatuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Jemaat Kota Kelapa Gading di Jakarta, yang juga aktif dalam paduan suara saat itu, kader PPGT siap utus untuk pengabdikan dirinya sebagai pelayan rakyat nantinya ketika dia terpilih dan akan memperjuangkan hak-hak pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

Diketahui saat ini incumbent DPRD Provinsi Sulsel Dapil 10 ada lima yakni Firmina Tallulembang (F.Gerindra) , Surya Bobby ( F.Demokrat), Dan Pongtasik (F.PDIP), Fendi Bangadatu (F. Nasdem), dan Soni Budi Pandin (F.Golkar). (alb/idr)



Click to comment

Most Popular

To Top