Caleg PKB Perjuangkan Peningkatan Anggaran Operasional Desa – Palopo Pos
Politik

Caleg PKB Perjuangkan Peningkatan Anggaran Operasional Desa

PALOPO — Calon anggota DPR RI asal PKB menegaskan akan memperjuangkan tambahan anggaran operasional desa jika nantinya terpilih sebagai anggota DPR RI.

Idam bersaing di dapil Sulsel III yang didalamnya meliputi daerah Luwu Raya terus menyeruakan hal tersebut. Bukan hal yang tidak mungkin, Idam Arsyad punya peran vital saat ini pusat sebagai ketua Pokja Kementrian Desa.

“Kita akan dorong 5 hingga 10 persen dari anggaran Desa yang ada saat ini. Ini tentunya akan membantu aparat Desa dalam mencegah tindakan-tindakan yang melanggar hukum,” katanya, usai memberikan materi dalam acara pendidikan politik yang digelar PKB Palopo, di Hotel Harapan, Minggu, lalu.

Sebagai salah satu pengurus PKB pusat, Idam juga turut memperjuangkan kesejahteraan petani. Baginya petani salah satu unsur yang sangat penting dalam membantu negara memproduksi kebutuhan pangan. Untuk itu, Idam akan mendorong program untuk kepentingan masyarakat petani.

“Seperti bibit, sarana dan prasarana lainnya yang mendukung produktivitas pertanian akan kita utamakan. Bagi saya hal itu tidak sulit karena memang daerah Sulsel adalah daerah penghasil pangan yang cukup baik,” terang caleg nomor urut dua ini. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top