Kriminal

Diantar Motor, Ibu Muda Diperkosa

*Mulut Korban Disumbat dan Diancam Dibunuh

LUWU– Seorang pemuda dilapor memperkosa ibu muda berinisial LA (27), Jumat 21 Desember 2018 siang lalu. Terlapor berinisial AR (21), warga Desa Balubu, Kecamatan Bajo, Kab Luwu. Korban diperlakukan tak senonoh di sekitar persawahan di Pandoso, Desa Tallang Bulawan, Luwu.

Perbuatan bejat yang dilakukan terduga berawal saat korban tengah menunggu jemputan adiknya untuk ke rumah sepupunya. Selang beberapa menit, tiba-tiba terduga muncul dengan sepeda motornya dan menghampiri korban. Saat berhadapan muka, terduga menawarkan untuk mengantar korban ke rumah sepupunya di Jl Pelabuhan Ulo-ulu.

Tanpa curiga, korban menerima tawaran itu. Dalam perjalan terduga malah menuju kearah lain. Bukannya menuju ke pelabuhan Ulo-ulo, tetapi menuju ke Kecamatan Bajo, tepatnya di daerah persawahan di Pandoso, Desa Tallang Bulawan.

Setibanya di desa tersebut terduga memarkir sepeda motornya dan menarik paksa korban lalu mencoba melakukan perbuatan layaknya suami istri. Korban sempat berteriak tapi terduga menutup mulutnya.

Tak hanya itu, leher korban dicekik serta mengancam dengan mengatakan akan membunuh korban jika tidak melayani nafsu setannya. Singkatnya, karena dipaksa dan diancam akan dibunuh korban tak bisa berbuat banyak.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korbannya sudah melapor sesaat setelah dinodai.

“Setelah korban diperkosa, terduga masih sempat mengantar korbannya ke Belopa, kemudian meninggalkan korban. Saat itulah korban menuju ke Mapolres Luwu untuk melaporkan kejadian yang dialaminya,” kata Kasat Reskrim.

Sementara itu, Tim Reskrim Polres Luwu yang melakukan lidik berhasil mengamankan terduga. Ia dibekuk di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, sekira pukul 03.30 Witai.

Barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega, warna hitam, DP 5402 FD.

Satu lembar baju kaos warna merah maron dan celana jaans berwarna biru. “Saat ini, terduga masih menjalani proses pemeriksaan intensif di Mapolres Luwu,” pungkasnya. (him)

Click to comment

Most Popular

To Top