Caleg Golkar Optimis Amankan Satu Kursi di Dapil I – Palopo Pos
Politik

Caleg Golkar Optimis Amankan Satu Kursi di Dapil I

PALOPO — Caleg Golkar di dapil 1 yang meliputi Wara, Wara Barat, dan Kecamatan Mungkajang, optimis bisa mengamankan satu kursi. Ya, sudah pasti kalau satu kursi.

Ada juga nada sumbang yang menyebut kalau caleg Golkar di dapil I bisa mengamankan dua kursi. Ini dengan melihat komposisi caleg Golkar yang diturunkan di pileg 2019 tersebut. ”Tapi, kalau mau dua kursi, harus kerja keras,” ucap salah seorang caleg Golkar di dapil I, kemarin.

Adapun caleg Golkar di dapil 1, yakni, Steven Hamdani, Elisabeth Seru, Hasyuni Tahir Gani, Taufan Rachman, Hendrik, Nesih, Andi Batara Sakti Sulthani, dan Rawas Sakti.

Dengan melihat komposisi caleg yang ada, memang orang bisa prediksi lebih dari satu kursinya. Di situ, ada Steven Hamdani, sekarang caleg incumbent. Kemudian ada nama Elsabeth Seru, mantan anggota DPRD Palopo periode 2009-2014, kemudian ada Rawas Sakti. Dan juga Andi Batara Sakti Sulthani.

Steven Hamdani, caleg Golkar nomor satu di dapil I, hanya menyebutkan bahwa dirinya dan caleg lainnya hanya bisa bekerja maksimal dalam mendapatkan suara dan simpati masyarakat. ”Saya sendiri tetap jalan dengan tim,” ucap Steven Hamdani, kepada Palopo Pos, di ruang komisi I, kemarin.

Ia mengaku siap bergandengan tangan dengan sesama caleg Golkar Palopo. ”Tapi, kalau ada caleg yang berbuat duluan. Artinya, merusak basis, ia akan lakukan perlawanan.

Perlawanan dalam artian mempertahankan basis yang ada dari gempuran atau serangan. Hehehe,” terangnya sambil tersyenum.(ary)

Click to comment

Most Popular

To Top