Ekonomi

MPS Suzuki Target 55 Unit per Bulan

PALOPO-– PT Megahputra Sejahtera (MPS) Palopo akan menggenjot market share mereka hingga 17 persen pada tahun 2019 ini. Diler mobil Suzuki ini mengandalkan passenger untuk mendongkrak penjualan.

Bambang, Kepala Pemasaran Megahputra Sejahtera Palopo mengungkapkan, pihaknya tahun ini memproyeksikan penjualan bisa lebih maksimal dengan rata-rata 55 unit per bulan. “Sehingga kita harap market Suzuki di Luwu Raya bisa mencapai 17 persen,” ungkapnya.

Ada kenaikan dari tahun 2018 lalu yang hanya sebesar 11,08 persen. Suzuki akan memporsir wilayah Palopo dan Luwu Timur sebagai basis penjualan. “Kita target 40 unit Palopo, 15 unit di Luwu Timur,” sebutnya di Kedai Kopi Komplex di Jl. Mungkasa, (9/1).

Sejauh ini, pencapaian penjualan Suzuki terus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun. Bambang mengatakan, pencapaian dari 2017 ke 2018 ada peningkatan sebesar 6 persen. Peningkatan tersebut masih ditopang oleh mobil passenger yakni Ertiga, S-Cross ditambah komersil yakni Pick Up.

Mengenai proyeksi penjualan tahun ini pihaknya meyakini pangsa pasar Suzuki bisa lebih bagus. “Layanan serta program sales akan kami tawarkan lebih bagus lagi tahun ini,” katanya.

Terlebih geliat penjualan pada awal tahun sudah mulai terlihat. “Di awal Januari ini alhamdulillah sudah SPK (Surat Pesanan Kendaraan) 20-an unit,” tandasnya. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top