Noer Aeni: Kami Yakin Semua Itu – Palopo Pos
Toraja

Noer Aeni: Kami Yakin Semua Itu

*Pengadilan Agama Canangkan Zona Integritas

MASAMBA–Kantor Pengadilan Agama (PA) Masamba mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Brokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dirangkaikan dengan peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu, di Kantorr PA Masamba, Kamis 10 Januari 2019.

Ketua PA Masamba, Dra Hj Noer Aeni, mengatakan, seluruh hakim dan staf telah menandatangani fakta integritas sebagai salah satu syarat untuk menuju ke zona  integritas.

“Mudah-mudahan pencanangan ini bukan sekedar slogan tapi saya yakin kita semua bertekad dan menyadari bahwa kita ini berada dalam pantauan baik oleh lembaga-lembaga hukum maupun pantauan Allah SWT,” ucap Hj Noer Aeni, usai pertemuan kemarin.

Srikandi Lutra itu, menyadari penerapannya di Lutra masih jauh dari kesempurnaan tapi dengan semaksimal mungkin seluruh staf bekerja untuk melayani masyarakat dengan baik, maka semua itu akan dicapai.

“Kami yakin dengan semua itu,” tutur Hj Noer Aeni.

Sementara itu, Bupati Lutra, Hj Indah Putri Indriani, menegaskan, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas dari organisasi itu sendiri.

“Kita patut bersyukur atas segala prestasi yang diperoleh PA Masamba untuk mewujudkan zona integritas. LKJIP nilai B yang diperoleh hanya bisa dihitung jari karena upaya untuk menyajikan akuntabilitas ini sangat tidak mudah,” ungkap Indah-sapaan akrab Bupati Lutra.

Bupati perempuan pertama di Indonesia tersebut berharap agar kiranya seluruh aparatur PA Masamba dapat mempertahankan segala prestasi yang telah dicapainya dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya agar pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan Lutra dapat berjalan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Turut hadir Waka Polres Lutra, Kompol H Amir Majid, Kasi Pidum Kajari Syarbini SH, Wakil Ketua PN Masamba, Oki Basuki Rachmat SH MM MH, para hakim dan aparatur PA Masamba. (jun/ded)

Click to comment

Most Popular

To Top