Edisi Bakar-bakar Ikan Malaja di Kediaman Yusuf Pangiu – Palopo Pos
Luwu

Edisi Bakar-bakar Ikan Malaja di Kediaman Yusuf Pangiu

  • Acara Silaturahmi Rutin Bulanan Alumni SMANSA Palopo

Alumni SMANSA Palopo khususnya alumni dari tahun 1981 kembali menggelar acara silaturami rutin. Silaturahmi mereka ini dikemas dalam bentukan bulanan. Mereka tampak berkumpul di kediaman Ir AM Yusuf Pangiu, Kandoa, Kecamatan Bua.

Pertemuan silaturahmi mereka sungguh penuh kekeluargaan dan persahabatan. Sebab, di kediaman alumni, sudah siap ikan malaja.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk bakar-bakar ikan malaja dihadiri sekitar 20-an alumni. Suasana santai dan penuh canda tawa sangat terasa. Sesekali terdengar suara cekikikan dan tawa lepas.

Seperti suasana ketika masih duduk di bangku SMA kurang lebih 35 tahun silam. Begitu kompaknya, ada yang terjun langsung bakar ikan, bikin kopi, dan lainnya.

Sehingga, nyonya Om Uchu (sapaan akrab teman-temannya di grup WA alumni) tidak perlu repot-repot melayani tamunya.
Kekompakan mereka dapat terlihat pada gambar dan foto-foto.

Di alumni 81 terdapat sejumlah tokoh. Ada Akmal Hasan, Haidir Basir, dan lainnya. Di pertemuan silaturahmi tersebut, juga dihadiri 2 caleg 81 yang hadir. Ada Drs jabbar Nur (Ege) dan Wirawan Azis Maga.

Suasana makin terasa penuh kekeluargaan. Karena diantara alumni, ada juga penghuni asrama IPMIL Sunu. Yakni, Ir Hamiruddin, Uzair Saad, Subair, Wirawan A Maga, Amran Suyuti, dan Yusuf Pangiu.(ary)

Click to comment

Most Popular

To Top