Kriminal

3 Pelajar SMP Hisap Lem Fox di Sekolah

PALOPO — Bukannya belajar dengan baik, kelakuannya malah seperti anak tidak berpendidikan. Itulah yang dilakukan tiga siswa SMP 10 Songka, Kota Palopo.
Karena menghisap lem fox di belakang gedung sekolah, tiga pelajar belasan tahun ini ditangkap oleh gurunya kemudian serahkan ke Bhankamtibmas untuk selanjutnya dibina.

Itu terjadi sekira pukul, 09.30 Wita, Kamis, 17 Januari 2019.
Tiga siswa tersebut masing-masing berinisial, AD (14) alamat Kelurahan Sendana, RO (13) alamat Jalan Idrus Kambau, Kelurahan Takkalala dan RA (12) alamat Jalan Yogie S Memed,Kelurahan Songka, Kota Palopo.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Songka, Bripka Aswan memgatakan, kebetulan saat itu dirinya ingin menyambangi SMP 10 untuk bersilaturahmi.

Tiba-tiba, seorang guru di sekolah memberikan informasi lewat telepon untuk datang ke sekolah. Sebab ada tiga siswa di sekolah ditangkap karena kedapatan menghisap lem fox. “Saya pun mendatangi SMP 10 sekaligus memberikan bimbingan terhadap tiga siswa yang didapat gurunya sedang menghisap lem di belakang gedung sekolah,” kata Bripka Aswan.

Setelah diberikan bimbingan
selanjutnya orang tua tiga siswa dipanggil dan diberikan peringatan sekaligus pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.
“Bunyi isi suratnya apabila melanggar akan dikenakan sanksi berupa dikeluarkan dari sekolah,” tegas Bripka Aswan. (ded/him)



Click to comment

Most Popular

To Top