Politik

Kembali ke Politik karena Panggilan Negara

PALOPO — Namanya sudah populer di tengah masyarakat. Apalagi di dapil 3 meliputi Kecamatan Wara Timur, Wara Selatan, dan Kecamatan Sendana. Dia adalah Drs Baharman Supri, MM. Ia kembali maju caleg dari Partai Golkar.

10 tahun yang lalu, ia berimajinasi bahwa negara semakin lebih baik. Orang yang baik semakin bermunculan, pemimpin hebat semakin banyak, mental bangsa semakin baik. ”Ternyata negara yang umurnya 74 tahun sedang berlari di tempat saja.

Itu sebabnya kapasitas, energi, dan pemikiran yang masih terkoneksi dengan hati memutuskan untuk maccaleg lewat Partai Golkar,” ujar Baharman, kepada Palopo Pos, kemarin.
Ia berniat untuk mengembalikan masa kejayaan DPRD Palopo periode 2004-2009.

Masa itulah eksistensi fungsi dan anggota DPRD mendapat tempat di hati rakyat Kota Palopo. ”Saya tahu tidak mudah memenangkan pertarungan di era demokrasi liberal seperti ini karena sudut pandang masyarakat tentang figur bermacam-macam,” katanya.

Bahkan, sangan kompleks mulai dari materi sampai non materi. ”Tetapi saya tetap yakin bahwa modal popularitas dan figur masih andalan pemilih untuk menentukan pilihannya. Tugas partai dan caleg mengedukasi pemilih agar menjadi cerdas memilih dan memilih figur caleg yang cerdas supaya negara bisa tersenyum karena dari hasil pemilu 2019,” beber Baharman. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top