Kemitraan FKPD Kunci Sukses Pembangunan – Palopo Pos
Luwu

Kemitraan FKPD Kunci Sukses Pembangunan

Amru Saher : Masyarakat Harus Rasakan Kehadiran Pemimpinnya

BELOPA—Wakil Bupati Luwu H Amru memberi apresiasi kepada forum kordinasi pemerintah daerah (FKPD) Kabupatn Luwu selama periodenya 5 tahun kepemimpinan Cakka- Amru.

“Insha Allah masa jabatan kami berdua (Cakka-Amru) sebagai Bupati-Wakil Bupati Luwu berakhir di 15 Februari atau tidak lebih satu bulan dari sekarang. Dalam kesempatan ini ijinkan kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas kerjasama semua pihak dan hubungam kemitraan FKPD Luwu yang sangat harmonis, dimana hal menopang dan mendorong aspek pembangunan selama masa kepemimpinan kami, ” Ungkap H Amru Saher saat tampil sebagai inspektur upacara (Irup) pada Hari Kesadaran Nasional Kamis (17/1) kemarin dilapangan Andi Djemma Belopa.

Amru Saher mengakui, selama menjalankan roda pemerintahan banyak terbantu dengan hubungan kemitraan unsur TNI, Polres Luwu, Kejaksaan, Pengadilan Negeri.

“Dukungan FKPD merupakan sebuah prestasi dan keberhasilan buat kami. Kami sangat bangga dan mensyukurinya dan hubungan harmonis yang kita jalani selama ini merupakan saat-saat yang paling membahagiakan dan alan selalu kami kenang, ” Kata mantan legislator dua periode DPRD Propinsi Sulawesi Selatan ini seraya mengatakan dirinya mendoakan kebersamaan dan hubungan FKPD ini dapat dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

Amru Saher menambahkan, hubungan harmonis FKPD ini kiranya dapat terus berlanjut di masa kepemimpinan Luwu yang akan datang, bahkan dapat lebih ditingkatkan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kepemimpinan itu bukan soal apa dan siapa, tetapi bagaimana kepemimpinan itu hadir dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh elemen masyarakat, karena muara dari semua itu demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Sudah banyak yang kami kerjakan. Tetapi masih banyak pula yang belum kami sempurnakan apa yang menjadi harapan masyarakat dan kami memohon maaf atas hal ini. Semoga kerjasama FKPD dapat terus terjalin dimasa yang akan datang untuk lebih menyempurnakan harapan masyarakat kabupaten Luwu yang sama kita cintai ini, ” Tutup Amru Saher. (and)

Click to comment

Most Popular

To Top