Perempuan Masamba Dukung AK – Palopo Pos
Politik

Perempuan Masamba Dukung AK

Ramai-ramai Foto Bersama AK

PALOPO — Sejumlah perempuan yang jadi tamu di acara pesta pernikahan keluarga di Masamba, ramai-ramai foto bersama dengan Arsyad Kasmar (AK), kemarin.

Mereka sangat kompak dan akrab dengan caleg Gerindra nomor urut 2 untuk dapil Sulsel 3 DPR RI. Tak hanya itu, dalam foto yang dikirimkan ke redaksi Palopo Pos, mereka juga kompak memamerkan salam dua jari. Sebagai simbol nomor urut 2.

Nomor ini adalah nomor urut AK di pileg nanti. ”Pak AK sudah seperti keluarga kami. Beliau cukup dikenal di Masamba ini. Pilihan kami sudah bulat kepada om Arsyad Kasmar,” ucap perempuan yang kerudung putih sambil memperlihatkan simbol nomor urut 2.

Mereka juga siap mengabarkan hal ini kepada keluarga di Masamba untuk memilih AK di pileg yang tinggal kurang lebih 3 bulan lagi. ”Insya Allah, pilihan kami sudah bulat untuk caleg DPR RI. Dialah orangnya. Pak Arsyad Kasmar,” tambah perempuan yang tinggi badannya diperkirakan 154 cm.

Arsyad Kasmar sendiri sangat senang dan bangga melihat antusiasme masyarakat Masamba untuk mendukung di pileg 2019. Dalam setiap kunjungannya ke desa-desa, lanjut AK, masyarakat selalu ingin foto bersama dan siap mendukung di pileg. ”Terima kasih saya ucapkan.

Insya Allah, kalau diberi amanah duduk di senayan, saya siap mengawal aspirasi pembangunan di Luwu Raya,” terangnya. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top