Gadis cantik Kabur dari Rumah, Keluarga Lapor ke Polisi – Palopo Pos
Kriminal

Gadis cantik Kabur dari Rumah, Keluarga Lapor ke Polisi

PALOPO — Gadis berusia 27 tahun, Ija, warga Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara (Walut), Kabupaten Luwu, minggat dari rumah orangtuanya sejak hari
Sabtu 12 Januari 2019. Itu Artinya gadis berambut geriting, tinggi 150 Cm, dan kulit sawo matang itu, sudah sepekan meninggalkan rumahnya.

Mira, kakak kandung gadis tersebut mengunggah foto adiknya melalui jejaring sosial facebook dengan harapan bisa ditemukan atau setidaknya mendapat informasi keberadaan adiknya. “Saya dapat infiormasi tiga hari lalu, teman saya di Palopo, sempat melihat Ija, berjalan kaki di seputaran Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur. Tapi tidak ada kabar selanjutnya,” kata Mira, Jumat 18 Januari 2019 kemarin.

Menurut Mira, dirinya bersama keluarganya sudah keliling mencari Ija di Palopo namun hasilnya nihil.
“Dan sampai hari ini (kemarin) Ija belum juga pulang. Keluarga sangat cemas jangan sampai terjadi apa-apa dengan Ija,” ucap Mira.

Karena takut terjadi sesuatu, Mira akhirnya mengadu ke Polsek Walenrang, setidaknya dengan bantuan polisi adiknya bisa secepatnya ditemukan. “Jumat 18 Januari 2019 saya sudah melapor kehilangan orang di kantor polisi, semoga adik saya bisa diketahui keberadaannya,” harapnya.

Kepada masyarakat Kota Palopo dan Kab Luwu, serta daerah lain, jika menemukan atau melihat Ija segera dibujuk pulang ke rumah kami di Desa Bolong, Kab Luwu.
Terakhir keluar rumah Ija mengenakan baju putih, celana jeans puntung, dan jaket jeans warna biru muda.

Pihak keluarga tidak mengetahui apakah Ija pergi bersama pria atau tidak.
“Yang jelasnya, setelah pulang dari pasar, Ija sudah tidak ada di rumah. “Kami harap bagi siapa pun yang membawa Ija afau melihat, tolong menghubungi kami di Nomor 081242569789,” sebut Mira.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Walenrang, Aipda Lambertus, mengatakan, pengaduan Mira telah diterima dan langkah selanjutnya akan membantu Mira bersama keluarganya ikut mencari Ija.
Tidak hanya itu, foto Ija juga akan disebar melalui jejaring sosial group Polri agar keberadaan Ija cepat diketahui.
“Sebenarnya sudah yang ketiga kalinya Mira datang mengadu dengan kasus yang sama. Tapi sebagaj polisi kami tetap akan membantu mencari Ija,” terang Lambertus. (ded/him)

Click to comment

Most Popular

To Top