HTA Siap Pulang Kampung – Palopo Pos
Toraja

HTA Siap Pulang Kampung

*Untuk Cabup Tahun 2020

RANTEPAO -Ketua DPRD Kota Depok Jawa Barat Hendrik Tangke Allo, masuk menjadi perbincangan publik untuk diwacanakan menjadi salah satu bakal calon Bupati Toraja Utara, yang akan dilaksanakan Tahun 2020 lewat pemilihan kepala daerah serentak.

Jika sesuai dengan jadwal pelaksanaan, Pilkada Torut masih satu tahun lagi,  namun nama Hendrik Tangke Allo (HTA), sudah maulai diwacanakan di masyrakat Torut.

Mengenai namanya yang digadang-gadang untuk Pilkada Torut Tahun 2020,  akhirnya sampai juga ke telinganya terkait hal tersebut, dan membuat Ketua DPRD Kota Depok ini angkat suara.

Hendrik Tangke Allo (HTA) kepada Palopo pos melalui sambungan WhatsAppnya, Kamis, 24 Januari 2019 mengatakan saya siap pulang kampung ingin memastikan bahwa masyarakat Toraja Utara, bisa menjadi tuan rumah di kampung sendiri.

“Masyarakat Torut harusnya menikmati infrastruktur yang baik, mandiri secara ekonomi, pendidikan yang memadai bagi generasi muda Torut, serta layanan kesehatan yang baik,”Tegas HTA .

Lanjut HTA juga mengatakan bahwa Torut wajib menata sistem pemerintahan daerah dengan baik dan menjamin kesejahteraan bagi ASN, dan semuanya tetap membawa kearifan lokal yang berbasis budaya toraja, Kunci Endi Sapaan akrabnya. (albert)

Click to comment

Most Popular

To Top