Toraja

Yohana Sambut Baik NA di Toraja

RANTEPAO–Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) di Tana Toraja dan Toraja Utara (Torut) disambut positif Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel, Yohana Paembonan.

Kedatangan Gubernur Sulsel beberapa hari lalu di Toraja dengan membawa program-program pembangunan yakni di Torut lanjutan jalan provinsi Rantepao-Rantebua, poros Rantepao-Sa’dan, lanjutan pekerjaan Trotoar dan di Tator Pembangunan resarea, pedistrian, jalan masuk Bandara BBK, serta bantuan delapan unit bis.

Yohana Paembonan ST MM, Kepada Palopo pos, Rabu, 23 Januari 2019, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas program kerja Pak Gubernur untuk kedua Kabupaten yang dikenal dengan destinasi wisatanya itu.

“Semoga perhatian gubernur ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan hadirnya Infrastruktur ini. Karena dengan adanya akses jalan maka perekonomian masyarakat akan baik, akses mobilisasi semakin mudah dan cepat ketika masyarakat membawa hasil kebunnya ke pasar, semuanya baik tanpa hambatan yang berarti,” ungkap Yoan sapaan akrabnya, siang kemarin.

Harapannya semoga dengan resminya Gubernur Sulsel berkantor di Tana Toraja ini semata untuk mendekatkan pelayanan Pemerintah Provinsi ke Pemerintah Daerah. Agar apa yang di keluhkan Pemerintah Kabupaten bisa langsung direspon cepat Pemprov.

“Kita butuh pejabat yang punya ide dan gagasan supaya ide dan gagasannya bisa di manfaatkan,bisa dirasakan dan bisa di nikmati oleh masyarakat dengan pemimpin yang turun kelapangan seperti pak Gubernur NA untuk melihat langsung ide dan gagasannya,” pungkasnya.(alb/ded)

Click to comment

Most Popular

To Top