HTA: Masyarakat Torut Wajib Nikmati Infrastruktur – Palopo Pos
Toraja

HTA: Masyarakat Torut Wajib Nikmati Infrastruktur

TATOR–Berkarakter Tegas, berani punya jaringan ke tingkat pusat, Hendrik Tangke Allo (HTA) pun siap mengabdi untuk Kabupaten Toraja Utara (Torut).

Bahkan, keinginan Ketua DPRD Kota Depok Jawa Barat itu, menyatakan siap mewakafkan dirinya untuk tanah kelahirannya (Torut). HTA, yang akan pulang kampung mengabdikan dirinya, dengan maju mencalonkan dirinya sebagai Cabup Torut Tahun 2020.

HTA merupakan pribadi yang berkarakter tegas dan berani dalam mengambil keputusan jika membela kepentingan masyarakat, serta membela rakyat yang hak-haknya dirampas maka dia akan pasang badan digarda terdepan.

Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kota Depok Jawa Barat ini juga sangat dekat dengan masyarakat Toraja se-Jabodetabek, dan sangat bersahaja dengan siapapun.

HTA yang mantan Pilot disalah satu maskapai penerbangan di Indonesia, terkait keinginannya maju sebagai Cabup Torut periode 2020-2025, kepada Palopo Pos, mengatakan, jika nantinya masyarakat Torut menghendaki, maka dirinya ingin memastikan bahwa masyarakat Torut wajib menjadi tuan rumah di kampung sendiri.

“Rakyat Torut wajib menikmati infrastruktur yang baik, mandiri secara ekonomi, pendidikan yang memadai bagi generasi muda, menata sistem pemerintahan daerah dengan baik dan menjamin kesejahteraan bagi ASN, serta tetap membawa kearifan lokal yang berbasis budaya Toraja,” ungkap HTA, Rabu, 30 Januari 2019.

HTA yang juga Ketua Partai PDI Perjuangan Kota Depok itu, sangat dekat dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan juga Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. Sehinggah tidak sulit dalam melobi anggaran di pusat jika nantinya rakyat Torut menghendaki dia untuk memimpin di Torut lima tahun kedepan.


Karena jabatan yang banyak melekat pada diri saya sehinggah memudahkan saya bergaul kepada siapapun tak terkecuali juga kepada para pengusaha di pusat, yang tentu bisa di bawah untuk berinvestasi di Torut jika kelak jika saya yang terpilih untuk memimpin Torut,” terangnya.(alb/ded)

Click to comment

Most Popular

To Top