NH Ajak Caleg Golkar Kerja Keras – Palopo Pos
Luwu

NH Ajak Caleg Golkar Kerja Keras

Target 9 Kursi di DPRD Luwu

BELOPA — Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid Selasa 5 Februari 2019, hadir di Kabupaten Luwu. Ia menyemangati para pengurus, kader dan calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Kabupaten Luwu dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang tersisa 71 hari lagi.

Nurdin Halid yang hadir dalam konsolidasi dan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Calon Presiden (Capres) 2019 di Sekretariat DPD II Golkar Luwu di Desa Senga Selatan Ibukota Belopa ini menegaskan untuk memenangkan Pemilu legislatif 2019 pengurus, kader dan Caleg Golkar Luwu harus bekerja keras seperti yang dicontohkan Ketua DPD II Golkar Luwu Patahuddin saat maju bertarung di Pilkada Luwu 2018.

“Saya menargetkan kursi parlemen dari Partai Golkar Luwu di Pemilu 2019 harus mampu meraih 9 kursi. Untuk itu, seluruh kader dan Caleg Golkar Luwu harus bekerja keras. Contohilah Ketua DPD II Golkar Luwu Patahuddin yang bekerja keras saat mengikuti Pilkada Luwu 2018 sehingga mampu meraih suara signifikan dimana saat itu ia hanya orang biasa,” ungkap Nurdin Halid.

Nurdin Halid mengatakan, untuk menguatkan para Caleg Golkar bekerja dilapangan dengan sisa waktu 71 hari, para Caleg Golkar dalam berbagai tingkatan mulai dari pusat, propinsi maupun Kabupaten harus bersinergi dengan tetap menawarkan program kerja Partai Golkar.

“Kerja keras ki’ sampaikan ke masyarakat, bahwa Caleg Golkar akan komitmen pada program ‘Membangun Kampung’. Gerakan membangun kampung ini ada 4 yang akan diwujudkan dimasyarakat.

Pertama, pembangunan infrastruktur. Kedua, Sembako murah. Ketiga, Rumah murah yang terjangkau. Keempat, lapangan kerja yang mudah. Silakan sosialisasi program ini, karena Golkar akan melaksanakannya,” kata Nurdin Halid.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin mengatakan, atas nama pengurus dan kader Golkar Luwu pihaknya memberi apresiasi kepada Ketua DPD I Golkar Propinsi Sulawesi Selatan atas motivasi yang diberikan menghadapi momentum Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

“Kami salut karena Bapak HAM Nurdin Halid turun untuk menyemangati para Caleg Golkar di Luwu untuk bertarung di Dapilnya masing-masing. Saya berharap seluruh Caleg dapat bekerja keras untuk mencapai target 9 kursi yang diberikan,” kata Patahuddin.

Ketua Bappilu DPD II Golkar Luwu, Yamin Annas mengatakan untuk dapat memenangkan Pemilu 2019 di Kabupaten Luwu 17 April mendatang, seluruh Caleg Golkar pada empat daerah pemilihan di Kabupaten Luwu harus mampu menggenjot perolehan suara dilapangan.

“Dari data yang kami pegang saat ini, ada Dapil yang sudah dipastikan akan memperoleh 2 kursi bahkan menuju 3 kursi, ada yang 2 kursi dan ada yang 1 kursi menuju 2 kursi. Semua ini bisa kita peroleh dan maksimalkan apabila seluruh Caleg mampu menambah suara antara 2.500 hingga 3.000 suara. Dengan upaya dan kerja keras ini Insha Allah Golkar Luwu tetap jaya dan menjadi pemenang Pemilu,” tandas Yamin Annas.

Turut hadir dalam pertemuan konsolidasi dan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 para pengurus teras DPD I Golkar Sulsel diantaranya Abdillah Natsir, Waris Halid, Arfandy Idris, Andi Astuti Attas, tokoh senior Partai Golkar Madjid Tahir, Armin Mustamin Toputiri, Moh Akbar A Leluasa, dan beberapa tokoh Golkar lainnya. (and/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top