Politik

Budi Rani Kumpulkan Tim

*Bahas Kemenangan Pileg

PALOPO — Caleg incumbent asal Partai Gerindra Budi Rani Ratu optimis bisa mengamankan satu kursi di perlemen dalam pileg mendatang.

Adapun Budi Rani Ratu turut mengumpulkan timnya dalam membahas kemenangan pada pileg 2019, di kediamannya, Jalan KH Ahmad Razak siang kemarin.

Diketahui, Budi Rani Ratu adalah salah satu kandidat petahana yang bersaing di dapil satu Kota Palopo yang meliputi Kecamatan Wara, Mungkajang, dan Wara Barat.

Dalam pertemuan itu, anggota DPRD Palopo menekankan kepada timnya agar bekerja maksimal untuk mendapatkan kemenangan. “Mari kita bekerja secara maksimal. Kita ingin persaingan ini bisa melahirkan kemenangan nantinya,” katanya.

Di hadapan pendukungnya, Budi Rani berharap agar pileg mendatang semua timnya yang tersebar di semua kelurahan di dapil satu ini mampu menggalang dukungan secara maksimal.

Selain itu, ia menekankan agar pelaksanaan pileg mendatang masyarakat tidak mudah terpancing dengan imingan-imingan ‘semacam’ dari kandidat lainnya.

“Kita disini sudah bersatu padu bagaimana bisa meraih kemenangan. Kita yakin bahwa dengan komitmen dan sikap solid kita ini mampu menang meskipun diakui bahwa persaingan ini terbilang berat,” terangnya.

Ketua Tim Obet Ronga, turut optimis bisa menang. Bahkan Budi sejauh ini dikenal sebagai orang yang memegang komitmen yang luar biasa sehingga pantang bagi pendukungnya untuk memilih calon lain.
“Selama menjadi legislator pak Budi tidak lupa kepada masyarakat. Sikap sosialnya dan silaturahminya dengan masyarakat terjaga.

“Pada intinya pertemuan ini adalah  memberikan semangat di basis di setiap keluarahan. Apalagi tim yang sebelumnya masih solid,” terangnya.(rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top