Kalla Toyota Public Display di Trans Studio – Palopo Pos
Ekonomi

Kalla Toyota Public Display di Trans Studio

*Kesempatan Bawa Pulang New Avanza Hanya Rp99 Juta

MAKASSAR— Kalla Toyota kembali menghadirkan public display New Avanza dan New Veloz di Atrium Trans Studio Mall pada 6–10 Februari 2019. Kedua MPV terbaru itu ditampilkan lebih dekat dengan publik. Ada enam kendaraan yang dipajang yakni 3 unit New Avanza dan 3 unit New Veloz.

“Setelah menggelar launching tanggal 18 Januari 2019 lalu, kami terus mengadakan public display untuk memperkenalkan lebih dekat New Avanza dan New Veloz ini di masyarakat. Saya harap public display kali ini dapat menjawab rasa penasaran masyarakat akan keunggulan terbaru New Avanza dan New Veloz,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota kepada Palopo Pos, Sabtu, 9 Februari 2019.

New Avanza dan New Veloz ini hadir dengan berbagai keunggulan dari unit sebelumnya. Penampilan eksterior yang di desain lebih stylish dan modern. New Avanza tampil dengan fitur lampu LED dengan desain garnish yang keren. New Veloz tampil stylish dengan desain trapesium pada grille-nya.

Dapatkan kesempatan membawa pulang New Avanza hanya dengan Rp99 juta atau tukarkan mobil lama dengan New Veloz saat hadir di public display. Caranya cukup mudah, kunjungi public display Toyota di Trans Studio Mall, cari stiker dengan kode unik yang tertempel pada mobil yang di display, scan atau masukkan kode unik dan dapatkan kupon undian untuk setiap kode, scan kode unik sebanyak-banyaknya dan raih kesempatan menang lebih besar.

Selain itu, untuk customer setia Toyota, memiliki kesempatan melakukan Trade In khusus unit Sienta, Yaris, Innova dan Fortuner dengan subsidi Trade In senilai Rp5 juta. Dan khusus untuk unit Avanza, akan memperoleh subsidi Trade In sebesar Rp2 juta. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top