Politik

Muhammad Kafrawi Dorong Pemerataan Pembangunan

PALOPO — Caleg DPRD Kota Palopo, Muhammad Kafrawi, menjadikan pemerataan pembangunan di Kota Palopo sebagai salah satu cita-citanya ke depan jika kelak terpilih menjadi wakil rakyat.

Kafrawi adalah caleg asal Golkar yang bersaing di dapil dua Kota Palopo. Sebagai orang yang memiliki latar belakang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat tentunya Muhammad Kafrawi tidak sulit dalam mendorong perihal tersebut ke pemerintah.

“Peran DPRD adalah sebagai fasilitator untuk mendorong dan memperjuangkan aspirasi masyarkat. Untuk itu, sektor pembangunan ke depan akan menjadi perioritas utama bagi kami,” katanya siang kemarin.

Pemerataan pembangunan di Kota Palopo adalah hal yang mutlak dilakukan ke depan. Pihaknya siap menyuarakan perihal ini dengan mengingat tingkat kepadatan masyarakat di Kota Palopo untuk menikmati sarana dan prasarana di lingkungan mereka.

“Jadi pembangunan di Kota kita ini tidak hanya terfokus di satu titik saja. Wilayah Utara dan Selatan kota dapat menjadi sektor penguatan pembangunan ke depan,” katanya. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top