Toraja

PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Torut Berbagi Kasih

*Peringati HPN 2019

RANTEPAO — Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggl 9 Februari. Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN), PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja Utara, bikin kegiatan kemanusiaan. Di Korda Toraja, pengurus PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja Utara yang dipimpin Sherly, bendahara PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja Utara, mengunjungi kediaman salah seorang anggota PWI bernama Lexi Kandaw, yang sudah hampir dua tahun tidak menjalankan profesi kewartawananya karena musibah lakalantas.

”Kunjungan ini kami namai ”Berbagi Kasih”. Momentum perayaan HPN ini, kami melakukan kegiatan kunjungan kasih. Kebetulan di rumah salah seorang anggota PWI yang mengalami musibah lakalantas,” ujar Bendahara PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja Utara, Sherly, kepada Palopo Pos.

Kunjungan kasih yang dilakukan salah satunya dalam bentuk silahturahim dengan menemui salah seorang wartawan media lokal di Toraja, yang juga adalah anggota PWI bernama Lexi Kandaw.
Sherly mengatakan, Lexsi Kandauw yang sampai saat ini kondisinya masih memprihatinkan.

Sebab, jika hendak berjalan masih dibantu dengan tongkat. Di depan Lexsi dan keluarganya, pengurus dan anggota Korda PWI Toraja memberikan semangat dan doa moga cepat pulih dari penyakitnya dan kembali melaksanakan tugas-tugas profesinya sebagai wartawan.

Rombongan pengurus PWI yang dihadiri Yoel Rombe Datubakka, dan lainnya, juga memberikan bingkisan kasih pada Lexi Kandaw sebagai bentuk kepedulian sesama profesi wartawan, meski pemberian itu ala kadarnya.

“Selamat Hari Pers Nasional 2019. Terima kasih kunjungannya dan doanya, Tuhan berkati,” ucap Lexsi pada teman-teman wartawan, dengan penuh haru.(ded)



Click to comment

Most Popular

To Top