Politik

Hj Hasriani Selalu Motivasi Semangat Caleg

*Saatnya Kerja Keras

PALOPO — Style politik Hj Hasriani, SH, ketua DPC Gerindra Kota Palopo, memang tampak santai. Namun, di balik kesan santainya tersebut, srikandi DPRD Palopo yang memilih naik kelas tak boleh dianggap enteng. Karena, dukungan terhadap dirinya mengalir dari berbagai penjuru daerah yang masuk dapil Luwu Raya.

Ponselnya berdering saat berbincang santai dengan wartawan koran ini, Selasa 12 Februari 2019, kemarin. Ada lima kali telepon masuk. ”Saya sebenarnya tidak terlalu banyak jalan. Yang jalan keluarga dan teman-teman. Hehehe,” ucap Hj Hasriani, SH, sambil menyantap pisang goreng dan teh panas di atas mejanya.
Kata dia, yang nelepon barusan adalah pendukung. Ada dari Kota Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Baginya, tujuan politik sangat mulia. Dalam kamus politik Hj Hasriani, ia lebih sreg kalau jalan bareng dan kompak. Jangan saling mematikan langkah teman-teman, apalagi kalau sesama caleg Gerindra. ”Saya begitu. Apalagi, kalau dikaitkan kemudian dengan sistem pileg ini. Kita dipaksa untuk kerja keras. Istilah saya saling menopang dan menutupi kelemahan dalam penggarapan suara,” paparnya.
Makanya, Hj Hasriani setiap melakukan pertemuan dengan caleg Gerindra

Kota Palopo. Ia tak henti-hentinya memotivasi semangat anggotanya untuk kerja keras. ”Kemudian pola kerja caleg harus tetap koordinasi. Jangan masuk dalam wilayah yang sudah digarap oleh caleg Gerindra,” katanya.(ary)

Click to comment

Most Popular

To Top