Kriminal

Beli Sabu, Tersangka Resky CS Sebut Nama Ular

PALOPO — Entah nama samaran atau bukan yang pasti tiga tersangka narkoba kompak menyebut nama Ular. Ular sendiri diduga menjual narkoba kepada ketiga tersangka masing-masing Wismoyo (22), Rocky Santana (22), dan Andi Haeruddin (19).

Kasus ini terungkap setelah polisi lebih dulu menangkap Andi Haeruddin yang mana barang tersebut diperoleh dari Rokky. Dari hasil pengembangan Rokky mengaku mendapat sabu dari Ular dan Wismoyo, selanjutnya Wismoyo dibekuk dan mengaku mendapatkan sabu dari lelaki Ular.

“Sekarang ini Polisi masih melakukan penyelidikan dengan melacak keberadaan Ular. Polisi berusaha menekan tersangka untuk mengaku, namun mereka tetap saja menyebut nama Ular yang kini kita jadikan DPO,” kata Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin SE, Rabu 13 Februari 2019 kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari tiga tersangka narkoba dua diantaranya ternyata residivis kasus pembunuhan di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Kota Palopo. Adalah Wismoyo dan Resky Santana.
Penangkapan terhadap ketiganya belangsung Sabtu, 2 Pebruari 2019 di Jl. Cakalang, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Penangkapan dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin, SE didampingi Kaur Bin Ops Narkoba Ipda Abdianto, S.Sos dan anggota Sat Narkoba. Sejumlah barang bukti berhasil disita, yakni empat paket sabu, hanphone, uang tunai, dan barang bukti lainnya. (him)

Click to comment

Most Popular

To Top