Politik

Hamka Pasau Mohon Restu Warga Songka

PALOPO — Anggota DPRD Palopo, Hamka Pasau memohon restu kepada masyarakat agar dimudahkan perjuangannya dalam menghadapi persaingan pileg 2019.

Hamka yang merupakan anggota DPRD Palopo dua periode ini memilih melanjutkan karir politiknya ke DPRD Sulsel. Adapun permohonan politisi PKB Palopo ini disampaikan dalam akhir acara reses yang diselenggarakan di kantor kelurahan Songka Palopo, yang dihadiri ratusan warga siang kemarin.

“Reses saya kali ini sebagai anggota DPRD Palopp merupakan yang terakhir kalinya. Saya mohon doa restu bapak-ibu sekalian karena saya maju bersaing untuk DPRD provinsi Sulsel,” kata Hamka.

Sebagai anggota DPRD yang mengenyam pengalaman selama kurang lebih 10 tahun menjadi legislator, Hamka mengaku akan senantiasa mengawal aspirasi masyarakat lewat perannya di parlemen. “Kalau masih dipercayakan menjadi wakil rakyat ke depan kita siap mengawal aspirasi bapak ibu sekalian,” katanya.

Kepada Palopo Pos, sekretaris PKB Palopo ini optimis bisa mendapatkan jatah kursi di parlemen. Bahkan Hamka sejauh ini sudah banyak turun ke masyarakat di Luwu Raya mensosialisikan dirinya. “Kita berharap dukungan masyarakat ke kami bisa mengantarkan saya ke parlement,” terang Hamka. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top