Politik

Jauh Lebih Baik Memilih Muslimin Akib

100 Persen Putra Tana Luwu, Survei PKS Lolos PT

PALOPO— Lembaga riset Celebes Research Center (CRC) merilis hasil survei parpol yang mencapai parliamentary threshold (PT) atau ambang batas parlemen. Hanya enam partai yang lolos, salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ada putra Luwu yang potensial maju sebagai caleg pusat PKS No. urut 4 di Dapil Sulsel 3 yakni Brigjen TNI (Purn) Muslimin Akib. Ia adalah putra Luwu yang menamatkan pendidikan SD hingga SMA di Belopa. Jauh lebih baik jika masyarakat Tana Luwu memilih Muslimin Akib karena suaranya tidak akan hangus lantaran berdasarkan survei, partainya lolos ambang batas empat persen.

Hal tersebut diamini Muslimin Akib saat dimintai tanggapannya, Kamis kemarin. Mantan Danrem 132/Tadulako (Palu) ini, optimis meraih suara signifikan di Tana Luwu. Karena mesin partainya solid hingga akar rumput. Ia juga telah membentuk tim pemenangan yang rapi hingga tingkat desa/kelurahan. Dan tak kalah pentingnya, ia 100 persen putra asli Tana Luwu.

Ketua PKS Palopo, Ibrahim Halim yang dimintai tanggapannya, mengungkapkan, Muslimin Akib punya kapasitas dan sangat layak mewakili masyarakat khususnya, masyarakat Tana Luwu di Senayan. Ia punya banyak pengalaman baik dalam militer maupun dalam kehidupan sosial dan budaya.

”Dan kita di PKS, caleg kabupaten/kota, provinsi, dan pusat, saling bantu untuk mensosialisasikan. Dan jauh lebih baik kita memilih Pak Muslimin karena bisa mendapatkan kursi ke-5 dari tujuh kursi Senayan dari Dapil Sulsel III meliputi Tana Luwu, Toraja, Enrekang, Sidrap, dan Pinrang,” tandas Ibrahim. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top