Ekonomi

SJAM Servis Gratis Fino dan Lexi

Berlangsung Dua Hari, Mulai 15 Februari

PALOPO-– Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) menggelar service gratis bagi kendaraan Yamaha Fino serta Yamaha Lexi. Itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang memiliki dua kendaraan tersebut. Kegiatan ini dihelat selama dua hari, mulai Jumat, 15 Februari 2019 hari ini.

Hal itu diungkapkan, Kepala Cabang Sentral Yamaha Palopo, Franky di jalan dr Ratulangi, Kamis, 14 Februari 2019. Service gratis yang gelar ini untuk motor Yamaha Fino serta Yamah Lexi, kegiatan digelar untuk semakin mengakrabkan dua merek tersebut kepada masyarakat.

“Kami akan beri service ringan untuk dua merek Yamaha tersebut, hanya dengan syarat punya android dan akun social media, misalnya di instagram memfollow akun istagram dan melakukan tag name foto bersama FIno dan Yamaha Lexi ke @Suraco Yamaha, @PT SuracoJayaabadimotor dengan hastag #Lovelyserviceyamaha #yamahabikinbangga,” sebut franky merinci persyaratannya.

Menurutnya dengan kegiatan ini diharapkan bisa makin akrab dengan dua merek tersebut. “Paling tidak lebih mendongkrak penjualan unit itu, saya rasa juga Fino dan Lexi ini makin familiar dengan konsumen,” sebutnya.

Untuk diketahui, record penjualan Yamaha Fino masih berada di tiga besar dari sejumlah unit. Pada tahun 2018 lalu Yamaha Fino terjual per bulan dengan rata rata 35 unit. Sementara Yamaha Lexi sendiri yang mulai diminati pada 2018 lalu terjual dengan rata rata 20 unit per bulan.

“Record penjualan Fino berada di urutan ketiga setelah Mio Series dan N Max, sementara Yamaha Lexi di posisi keempat setelah Fino di Sentral Yamaha,” tandasnya. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top